Sejarah Himapi STEKPI



HIMAPI atau Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI adalah merupakan Organisasi Badan Semi Otonom mahasiswa Akuntansi STEKPI.
HIMAPI sudah berdiri dari tahun 1990-an tapi sempat vakum dan mulai dibangun atau didirikan kembali oleh angkatan 2005 yang dikoordinasi oleh Juniar Suhartoyo (Yoyo). HIMAPI lahir kembali pada tanggal 12 September 2007.
HIMAPI sudah hampir menjalani dua periode. periode pertama 2007/2008 yang diketuai oleh Juniar Suhartoyo(2005). Periode 2008/2009 atau sekarang yang diketuai oleh Loly Putri Amalia (Loly, 2006).

Kegiatan-kegiatan HIMAPI adalah membuat acara yang edukatif dan yang pasti berhubungan dengan akuntansi serta berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara. bentuk acara kegiatan HIMAPI bisa berupa Seminar, Lomba, Penelitian Ilmiah, Tutorial Class, Bakti sosial, dan segala bentuk kegiatan edukatif positif lainnya.

Comments

  1. Himapi adalah wadah bagi mahasiswa stekpi dalam mengembangkan kemampuan dan wawasan akuntansi. Yang di gagas oleh angkatan pertama dan kedua mahasiswa akuntansi stekpi. Di awali dengan ikut nya mahasiswa akuntansi stekpi dalam perlombaan akuntansi.
    Dengan adanya himapi di harapkan kemampuan dan wawasan mahasiswa akuntansi stekpi akan berkembang sesuai dengan kemajuan akuntansi dunia. ( bw )

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts