HIMAPI Presents : Workshop "Pemuda Peduli PAJAK"


 “Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2011, Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan mengajak para pemuda pemudi harapan bangsa menuangkan ide-ide kreatifnya” begitulah kutipan dari Poster yang dipajang oleh Direktorat Jenderal Pajak di kampus kami. Namun, serupa dengan kampus kami, STEKPI, DJP Jakarta Selatan juga menyelenggarakan lomba kreasi Artikel Pajak, Poster Layanan Masyarakat, dan Iklan Layanan Masyarakat kepada empat kampus lain diantaranya ABFI Institute PERBANAS, Universitas BAKRIE, Universitas Nasional, dan terakhir Universitas Pancasila.
Acara puncaknya, pada tanggal 5 Desember 2011, di kampus kami telah terselenggara acara Workshop “Pajak” dengan tema “Pemuda Peduli Pajak”, acara ini diselengarakan dari pukul 09.00 – 12.00 WIB. Workshop ini dapat terlaksana berkat kerjasama panitia HIMAPI 2009-2011 dengan Direktorat Jendral Pajak dan Jak TV .
            Acara ini di buka oleh MC dengan memperkenalkan para tamu dan pengisi acara, selanjutnya acara ini diisi dengan games tebak wajah. Sangat seru sekali, ketika semua peserta workshop berteriak mencoba untuk menjawab. Yang paling iseng dari kru Jak TV, ketika dua orang dengan ekspresi, bisa dibilang TERBAIK dalam menghayati lagu… dan tampilan snapshot itu ditayangkan di depan layar…  
Workshop itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Endar, Direktorat Jenderal Pajak. Kemudian, dilanjutkan oleh Bapak Agung Nur Fajar (Ketua STEKPI) dan dilanjutkan dengan pengisian materi seminar oleh Bapak Oki dari Jak TV .
            Setelah pembacaan materi selesai, acara ini dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba yang dibagi menjadi tiga kategori , Di bawah ini adalah daftar pemenangnya :
Kategori 1 :  pemenang lomba karya tulis,
Juara 1 : Rendy Rachmadiary
Juara 2 : Henri Syafutra
Kategori 2 : pemenang lomba desain poster,
Juara 1 : Suci Rianie
Juara 2 : Wuri Septiarini
Kategori 3 : pemenang lomba iklan (grup)
Group Finda Lestari, yang terdiri dari Sari Nafitri, Suci Rianie, Wuri Septiarini, & Rendy R.
Acara ini di akhiri dengan penampilan dari “Apikustik” dan pembagian makanan siang untuk seluruh peserta. Lalu, untuk pembagian Sertifikat akan kami informasikan kembali. Terima kasih untuk partisipasinya dan  SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG.. :)


Salam HIMAPI......

Panitia Registrasi sedang bertugas

Suasana khidmat menyanyikan lagu "Bagimu Negeri"
"Apikustik" himAPI aKUSTIK 
Registrasi

Bpk. Oki, Bpk. Endar, & Bpk Agung menyaksikan "Apikustik"
Menyimak Workshop






Anggota Tax Center STEKPI
MC "Aida" & "Henry-HIMAPI" 
Penyerahan Plakat
Workshop Jurnalistik oleh Bapak Oki (Jak-TV)
Keakraban anggota Tax Center



Comments

Popular Posts