STEKPI Mengikuti Trisakti Economics & Business Fair Competition (TEBFC)

       STEKPI yang diwakili oleh Edwin Adi Cahya, Belinda Fitrianti, dan Oki Fridasari menguji kemampuan akuntansi mereka dengan mengikuti Trisakti Economics & Business Fair Competition (TEBFC) adalah sebuah acara kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Kelas Unggulan, Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti Jakarta. Penyelenggaraan kompetisi yang telah menginjak tahun ke-7 (tujuh) ini dianggap penting, menarik dan bahkan menantang guna mengembangkan wawasan pengetahuan, kemampuan analisis, dan juga kreativitas para mahasiswa Indonesia terhadap masalah dan tantangan dalam pengelolaan bisnis yang mencakup bidang ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Ide inilah yang melatarbelakangi penyelenggaraan Trisakti Economics & Business Fair Competition dengan tema sentral yaitu "Compete Better in Global Economics Challenges".
     “Implementasi IFRS di Indonesia” merupakan judul paper yang dibuat oleh Tim Elit STEKPI dalam mengikuti kompetisi TEBFC 2011. Adapun kami lolos ke tahap semifinal dengan pengumuman sebagai berikut :
Babak Semifinal tahap pertama, pada tanggal 9 Desember 2011, didampingi oleh Wahdah Syarifah dan Karina anggota HIMAPI Aktif. Pada tahap ini merupakan peserta yang lolos dari tahap seleksi awal terdiri dari 14 peserta, dimana pada tahap ini peserta mengerjakan soal secara individu dan menjawab soal cerdas cermat. Alhamdulillah, STEKPI lolos ke tahap selanjutnya.
Selanjutnya, pada babak semifinal tahap kedua, didampingi oleh Finda Lestari dan Riesta Tria Ulfa.  Pada tahap ini peserta memperdebatkan tentang IFRS, dimana pada saat itu kami berhadapan dengan STAN. Namun, pada tahap ini kita belum dapat merasakan babak final. Semoga ditahun selanjutnya, kita bisa meraih juaranya. Amin. Sukses untuk HIMAPI dan Tim Elit STEKPI… Semangat mengharumkan kampus kita tercinta “STEKPI” !!!
Kategori Pemenang dan Hadiah
Pada TEBFC 2011 akan Dipilih 3 (tiga) pemenang terbaik dari masing-masing lomba (Akuntansi, Manajemen, dan Statistik Ekonomi). Dimana masing-masing pemenang berhak membawa hadiah, berupa Uang Tunai sebesar :
  1. Juara I   dengan hadiah Rp 7.500.000,00
  2. Juara II  dengan hadiah Rp 5.500.000,00
  3. Juara III dengan hadiah Rp 3.000.000,00

Dengan Total Hadiah Sampai dengan Rp. 48.000.000,00
Berikut Dokumentasi kami :






Comments

Popular Posts