Info STEKPI Accounting Competition (STATION) Part II

STEKPI Accounting Competition adalah sebuah kompetisi akuntansi tahunan yang didesain untuk mengasah dan menguji mahasiswa akuntansi tidak hanya kemampuan konseptualnya namun juga kemampuan teknis akuntansi itu sendiri.
Ketatnya dunia kerja, serta  maraknya isu-isu globalisasi menuntut mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, daya nalar sehingga dapat bertahan dalam  menghadapi tantangan yang besar. Maka mahasiswa seharusnya tidak hanya mengandalkan apa yang diterimanya dalam perkuliahan, tetapi mereka juga harus mampu mengembangkan kreatifitas yang dimilikinya dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang disiplin ilmu yang sedang dituntutnya sekarang agar memiliki mutu tinggi dalam pembangunan sehingga dapat berkontribusi secara nyata kepada masyarakat.
Sehubungan dengan hal di atas, maka kami  Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (HIMAPI) akan menyelenggarakan suatu kompetisi akuntansi dan seminar akuntansi dengan harapan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa fakultas ekonomi pada umumnya dan mahasiswa jurusan akuntansi pada khususnya.

Untuk mendownload Booklet STATION Part I I dapat download disini  

Comments

Post a Comment

Popular Posts