STEKPI at Gadjah Mada Accounting Days 2011

Pada tanggal 20-22 Mei 2011 STEKPI mengikuti rangkaian acara dari Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2011 khususnya National Accounting Olympiad (NAO) dan Gathering Night.


National Accounting Olympiad adalah sebuah olimpiade akuntansi berskala nasional yang mengambil sasaran kegiatan mahasiswa akuntansi seluruh Indonesia. NAO dirancang sebagai lomba akuntansi tahunan yang prestisius dengan mengedepankan kualitas tinggi dan profesionalisme. Dengan mengambil manfaat dari nama besar UGM sekaligus kualitas dari National Accounting Olimypiad itu sendiri, acara NAO 2011 diharapkan mampu menjaring intelektual-intelektual muda dari berbagai universitas di Indonesia.

Amazing Race Yogyakarta merupakan refleksi dari The Amazing Race yang merupakan salah satu program games paling bergengsi di dunia. Amazing Race Yogyakarta merupakan ajang bagi para peserta GMAD 2011 untuk berwisata sekaligus menjalankan games dengan rute di Jalan Malioboro. Jalan Malioboro merupakan ikon yang terkenal di Yogyakarta. Jalan ini menuju Keraton Yogyakarta sehingga peserta dapat sekaligus berwisata di sekitar Jalan Malioboro maupun Keraton.


Gathering Night  adalah rangkaian acara Gadjah Mada Accounting Days, sarana dimana semua peserta dapat berkumpul dan lebih dekat satu sama lain. Pertunjukkan music dan budaya yang atraktif akan mewarnai acara ini. Menghadirkan tokoh inspiratif nasional untuk berbagi ilmu dan pengalaman.  Serta  diumumkannya para pemenang dari semua kompetisi sebagai puncak acara Gathering Night GMAD 2011.

Berikut nama-nama tim dari STEKPI:
STEKPI 1: Sarah R. Prano (Himapi), Romayulita Purba (Himapi), dan Eka Merdeka.
STEKPI 2: Rizky Prawinto (Himapi), M. Dea Pratama, dan Dhita Aprilia.

Berikut Dokumentasi acara tersebut:















Comments

Popular Posts