Buka Puasa Bersama Senior & Anggota HIMAPI 05-10

Pada 12 Agustus 2011, tempat d'cost kalibata city square dipilih panitia untuk menyelenggarakan acara tahunan di bulan ramadhan, buka bersama senior dan anggota HIMAPI.
tahun ini panitia berhasil mengumpulkan senior dan anggota HIMAPI dari angkatan 2005-2010.
jam 17.00 wib kami berkumpul disana, bercengkrama hingga tak terasa adzan maghrib berkumandang.
39 orang yang hadir langsung menyantap hidangan yang sudah dipesan panitia.
setelah selesai makan, sambil menunggu yang sedang shalat dan anggota lain yang masih terlambat terjebak macet di jalan, kami kembali bercengkrama. tidak peduli apakah senior atau junior kami berbincang bersenda gurau bersama.
tibalah suci rianie memberikan ucapan terima kasih sebagai ketua HIMAPI periode 2011-2012 sebelum acara bebas (foto-foto/pulang) dipersilahkan.
bukan HIMAPI namanya kalau tidak eksis :D
di restaurant yang seramai itu tetap saja HIMAPI membuat suasana menjadi meriah, setidaknya hampir semua pengunjung restaurant memberikan tepuk tangan kepada kita walaupun mereka tidak tahu apa yang sedang kita lakukan dan perbincangkan.
setelah berfoto bersama di dalam restaurant, kita memutuskan keluar restaurant untuk berfoto bersama (lagi) :)) agar tidak menggangu pengunjung lain.
sesi foto-foto bersama (lagi) selesai, ada yang berpamitan untuk pulang ada juga yang masih melanjutkan sesi foto-fotonya.
buat kami hari itu hari yang menyenangkan bisa berkumpul bersama senior dan anggota HIMAPI walaupun tidak semua hadir tapi kebersamaan dari anggota tetap terasa.
semoga kebersamaan itu akan selalu ada di setiap acara yang diselenggarakan HIMAPI.
SALAM HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI !!!



ini tingkah polah senior dan anggota HIMAPI.
cek this out !!














Comments

  1. Tahun depan ditunggu bukbernya lagi :p.. tetep kompak yaa keluarga besar HIMAPI

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts