PEMILU KETUA HIMAPI Periode 2012-2013



          HOREE…. Hari yang ditunggu-tunggu yakni PEMILU KETUA HIMAPI PERIODE 2012-2013. Pemilihan Ketua HIMAPI Periode 2012-2013 dilaksanakan di Seminar 3 Lt. 4 dengan beberapa tahapan, yakni pada tanggal 29 Juni 2012 di melalui presentasi, tahapan wawancara pada tanggal 23 Juni 2012 bersama BPH HIMAPI periode 2011-2012, yakni oleh Kak Suci Rianie selaku Ketua HIMAPI Periode 2011-2012 dan Kak Sari Nafitri selaku sekretarisnya. Eits.. hampir lupa Kegitan PEMILU ini diketuai oleh Sisca Ramayanti (2011). Tahap selanjutnya yang harus dilalui yakni debat internal yang dihadiri oleh anggota HIMAPI 2009, 2010 dan 2011. Tiga kandidat yang terpilih dalam forum tanggal 22 Juni 2012 menjadi calon Ketua HIMAPI, yakni Resha Febrianto (2010), Fandi Azhar Budiarto (2011) dan Wahyu Hadi Saputro (2011).
              Pemilu HIMAPI dibuka oleh Rizka (MC) dan Fadil (MC). Sebelum memulai debat internal mereka mempresentasikan CV, visi, misi lengkap dengan program kerja selama satu tahun dan struktur kepengurusan yang mereka tawarkan kepada anggota HIMAPI. Debat ini dihadiri sebanyak 38 orang anggota internal HIMAPI dan disaksikan oleh Ketua Dewan mahasiswa dan mantan HMJ Akuntansi STEKPI yaitu Arnanda Alamsyah dan Anida Kesuma Putri, dan tentunya Ibu Lely Dahlia, SE., M. Ak. selaku Direktur Pelayanan Mahasiswa dan Alumni STEKPI. Acara ini juga dihadiri oleh Kak Selly, mantan ketua HIMAPI Periode 2009-2010. Sesi debat pun tiba, Kak Suci Rianie membuka Debat dengan pertanyaan yang berbeda kepada 3 kandidat.  
             Berbeda dari tahun sebelumnya pemilu ini dapat dilakukan dengan melalui email untuk anggota yang tidak dapat hadir dalam Pemilu, karena sebagian anggota HIMAPI ada yang sedang magang dan mudik, serta mengikuti kegiatan kampus. Adapun anggota internal yang memilih melalui email sebanyak 14 orang yang langsung CC ke email Ibu Lely.
             Deg..deg…Saatnya melakukan peghitungan suara. Hasil pemungutan suara menyatakan bahwa Resha Febrianto terpilih menjadi Ketua HIMAPI periode 2012 – 2013. Rincian hasil yang diperoleh:
  1. I (Resha Febrianto) : 36 suara
  2. II (Fandi Azhar B.)   :   6 suara
  3. III (Wahyu Hadi S.)  :   1 suara
  4. Tidak sah               :   7 suara
             Acara ini diakhiri dengan serah terima jabatan oleh Kak Suci kepada Resha Febrianto dan halal bihalal.
             Kami selaku pengurus HIMAPI Periode 2011-2012, mengucapkan SELAMAT kepada Resha Febrianto sebagai Ketua HIMAPI Periode 2012-2013 yang baru. Semoga program kerja dapat diimplementasikan dengan lebih baik dari periode sebelumnya. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan HIMAPI Periode 2011-2012. Semoga pengalaman di HIMAPI dapat menjadi pengalaman berharga dan berguna untuk dunia kerja nantinya. Salam HIMAPI.  

Susunan Panitia Pemilu

Penasehat                : Lely Dahlia, SE., M. Ak.
Penanggung Jawab  : Suci Rianie
Ketua Pelaksana      : Sisca Ramayanti
Sekretaris                : Sari Nafitri P.
Bendahara                : Rahmia Rivalina

Seksi – Seksi                
Sie. Acara                : Rizka Fenita
-          Ria Purnamasari
-          Sita Prima R.
Sie. Dokumentasi    : Hanggara P.
-          Dira Renata
Sie. Publikasi             :  Nurgiyanti
-          Aurelia Herningtyas U.
Sie. Konsumsi          :  Dwi Nur Pratiwi
-          Vina Swandari
Sie. Keamanan         :  Cahyo Hari U.
Sie . Peralatan         : Satria Oktafian
-          Sasongko Satrio Utomo
-          Fadil
Foto-foto dapat di download website HIMAPI : himapistekpi.com




































Comments

Popular Posts