Open House HIMAPI



Pada tanggal 29 September 2012, Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (HIMAPI) mengadakan acara Open House. Open House merupakan salah satu dari rangkaian acara yang diadakan sebelum open recruitment HIMAPI periode 2012-2013. Acara ini bertempat di ruang seminar 3 lantai 4 kampus STEKPI dan berlangsung dari sekitar jam 11.00-13.50 WIB.

Open House HIMAPI ini dihadiri oleh 28 orang teman-teman HIMAPI, orang HMJ Akuntansi STEKPI yang diwakili oleh Jayanti, sekitar 17 orang teman-teman mahasiswa/i STEKPI 2012, dan tentunya juga dihadiri oleh Kak Suci Rianie, mantan ketua HIMAPI periode 2011-2012. Kebetulan hari ini banyak yang berhalangan hadir jadi cuma sedikit yang hadir hehe, tapi hal itu tidak mengurangi semangat teman-teman HIMAPI untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang HIMAPI. :D

Acara Open House HIMAPI ini dibuka oleh Nurlia Utami dan Arnis Shasanti sebagai MC. Agenda acara ini terdiri dari sambutan oleh Satria Oktafian (Ketua Pelaksana) dan Resha Febrianto (Ketua HIMAPI periode 2012-2013), penjelasan organisasi HIMAPI, penjelasan divisi yang ada di HIMAPI, dan penyematan pin untuk HIMAPI 2011. 

Selain itu, dalam Open House ini juga dilakukan pembagian kelompok beserta mentornya untuk persiapan open recruitment HIMAPI periode 2012-2013. Kemudian semua kelompok terbagi, tiap kelompok yang didampingi oleh 1 orang mentornya berkumpul untuk membicarakan persiapan dan rangkaian acara open recruitment. Setelah semua agenda Open House HIMAPI selesai, acara ini pun ditutup dengan doa dan foto bersama. 

Terimakasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi untuk acara ini. :D
Salam HIMAPI

Berikut adalah beberapa dokumentasinya:














Comments

Popular Posts