Zahir Accounting Competition with Himapi Trilogi for SMK 2013

PT. Zahir Internasional telah menyelenggarakan Zahir Accounting Competiion for SMK 2013, ajang ini adalah kedua kalinya diadakan oleh PT. Zahir Internasional yang sebelumnya diadakan pada bulan Oktober 2011. Zahir Accounting Competiion for SMK 2013 merupakan hasil kerjasama antara PT. Zahir Internasional dengan HIMAPI Universitas Trilogi dan PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Kemendikbud.

Kompetisi ini diketuai oleh Angga Irfani, dan dilaksanakan di Universitas Trilogi Jakarta dan dihadiri oleh 36 peserta se-DKI Jakarta dan dibagi dalam 2 tahap,yaitu tahap pertama tanggal 27 Mei 2013 dilaksanakan peatihan Zahir Accounting dan tahap kedua tanggal 30 Mei 2013 pelaksanaan Zahir Accounting Competition for SMK 2013. Kompetisi Bersifat individu dengan mengerjakan kasus perusahaan dagang dan jasa pada Zahir Accounting Software dengan waktu selama 100 menit yaitu pukul 10.00 sampai dengan 11.40. Bertindak sebagai juri adalah dari PPPPTK Bisnis dan Pariwisata Kemendikbud yang diwakili oleh Bapak Nanan dan Bapak Suyono serta Bpak Yunan dari PT. Zahir internasional.

Dalam Zahir Accounting Competiion for SMK 2013 , peraih juara satu adalah sdri. Mutia Armelia dari SMKN 8 Jakarta, Juara 2 yang diraih oleh sdri. Yunita Ria Assyifa dari SMKN 20 Jakarta, dan Juara 3 yang diraih oleh sdri. Indah Laras P dari SMKN 20 Jakarta.

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam Zahir Accounting Competition for SMK 2013. Semoga ajang ini dapat menjadi pengalaman berharga dan menjadi proses pembelajaran agar dapat lebih sukses dikemudian hari.

Berikut dokumentasi kegiatannya :










Comments

Popular Posts