ACTION!4 - Accounting Olympiad 2013


Lomba ACTION!4 di Universitas Pelita Harapan (UPH) diadakan pada hari Senin, 28 Oktober 2013. Universitas Trilogi mengirimkan 2 tim untuk mengikuti perlombaan tersebut. Tim pertama terdiri dari Nindya, Ajeng Ayu Andita, dan Asyrafil Muchtar. Tim kedua terdiri dari Lutfi, Sylvie A. S., dan Liean Winata Merrysa.
Acara dimulai pada pukul 10.05 WIB dengan kata sambutan oleh MC, kemudian disusul kata sambutan oleh Kaprodi dan Ketua Pelaksana acara tersebut. Setelah itu, pada pukul 10.15 WIB lomba pun dimulai dengan jumlah peserta 16 tim. Babak penyisihan pertama diisi dengan menjawab 5 soal yang diberikan pada selembar kertas dan dikerjakan selama 10 menit. Setelah itu dilanjutkan dengan babak penyisihan kedua, yaitu babak rebutan. Di babak ini terdapat 20 soal yang akan di jawab secara berebut oleh semua tim.
Setelah itu dilanjutkan dengan ISHOMA dengan pembagian makanan oleh panitia. ISHOMA ini berlangsung selama 1,5 jam sampai jam 13.30 WIB. Lalu, semua tim melanjutkan babak penyisihan terakhir yaitu babak lempar soal. Dimana setiap tim akan diberikan masing-masing 2 soal. Yang nantinya soal tersebut dapat di lempar oleh tim kepada tim yang lain. Babak ini selesai pada jam 14.35 WIB, setelah itu panitia mengalkulasikan skor terakhir dari setiap tim.
Akhirnya terpilihlah 6 tim dengan skor yang unggul dari tim Universitas Indonesia, UHAMKA, Universitas Telkom, GS Fame Institute, UPH, dan Binus International. Acara tersebut selesai pada pukul 15.20 WIB dengan kata penutup dari MC dan pembagian snack oleh panitia. Kami berharap, untuk perlombaan selanjutnya semoga tim lomba Universitas Trilogi bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi dari perlombaan-perlombaan sebelumnya. SEMANGAT!! :D
Berikut adalah beberapa dokumentasinya:






Salam IMA Trilogi (d/h STEKPI)!! :D

Comments

Popular Posts