HIMAKSI Goes To Lembang Bandung

Pada tanggal 7-8 September 2016 HIMAKSI TRILOGI mengadakan acara HIMAKSI Goes To Lembang dalam rangka meningkatkan solidaritas dan rasa kekeluargaan anggota HIMAKSI yang termasuk dalam program kerja periode 2015/2016. Kami berangkat pada hari Rabu, 7 September 2016 pukul 08.00 WIB dari halaman Universitas Trilogi, dengan menempuh waktu selama kurang lebih 3 jam kami sampai di Lembang, lebih tepatnya di Osmond Villa & Resort. Acara selanjutnya adalah Games yang dilaksanakan oleh seluruh peserta gathering. Games ini dilakukan di area kolam renang. Games dirancang untuk membangun kerjasama tim dan membangkitkan semangat berkompetisi dengan tim lain, yang tentunya tetap tidak menghilangkan unsur fun didalam games. Setelah beberapa waktu bermain akhirnya tim 5 dinobatkan sebagai pemenang games dan mendapatkan hadiah. Yeay! Selamat untuk tim 5!! Acara selanjutnya yaitu mempersiapkan makan malam. Seluruh peserta gathering saling membantu dalam persiapan makan malam, mulai dari memotong-motong bahan masakan, memasak, menata meja makan, semuanya dilakukan secara bersama-sama. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan saling membantu antar anggota HIMAKSI. Meskipun dengan menu yang sederhana, namun acara makan malam berjalan dengan baik dan menyenangkan.
Selesai makan malam kami semua mengumpulkan kado untuk acara tukar kado. Setiap kado yang dikumpulkan diberi nomor dan mekanisme pengambilan kado dilakukan dengan undian. Setelah tukar kado acara hari itu ditutup dengan acara makrab dan BBQ hingga tengah malam.
Keesokan paginya pada tanggal 8 September 2016 acara kami dilanjutkan dengan sarapan pagi pada pukul 07.00 WIB, setelah itu kami bersiap-siap untuk check out pukul 11.00 WIB. Dilanjutkan perjalanan menuju Resto Saung Pengkolan 2 untuk makan siang. Setelah makan siang kami mengunjungi Wisata Alam Tangkuban Perahu, sesampainya disana kami dibagikan tiket untuk naik shuttle bus menuju ke atas untuk melihat keindahan Gunung Tangkuban Perahu dan dipersilahkan untuk berfoto-foto dan menikmati keindahan. Hari itu cuaca cukup berkabut sehingga pukul 15.30 kami berkumpul untuk kembali ke bus dan persiapan pulang ke Jakarta. Begitulah keseruan acara HIMAKSI goes to Lembang, semoga acara seperti ini tetap ada ditahun-tahun berikutnya yaaa J