Jalan-jalan Bersama “Familiarities Day with HIMAKSI TRILOGI”

Jalan-jalan Bersama
“Familiarities Day with HIMAKSI TRILOGI”

Pada tanggal 7-8 September 2017 HIMAKSI TRILOGI mengadakan acara tahunan yang bertemakan “Familiarities Day with HIMAKSI TRILOGI” dalam rangka untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan solidaritas anggota HIMAKSI dimana acara ini pun termasuk dalam program kerja periode 2016/2017.
Kami berangkat menuju Lembang pada hari kamis 7 september 2017 pukul 12.12 WIB dari halaman Universitas Trilogi dengan menempuh perjalanan kurang lebih 3 sampai 4 jam. Tujuan utama dari keberangkatan kami di hari pertama yaitu ke Villa Istana Bunga Lembang. Setibanya disana seluruh peserta dipersilahkan untuk masuk ke kamar masing-masing untuk istirahat. Kegiatan selanjutnya yaitu mempersiapkan makan malam yang semuanya dilakukan secara bersama-sama mulai dari mempersiapkan bahan-bahan hingga masak bersama. Hal ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan saling gotong royong dalam melakukan segala sesuatu. Meskipun dengan menu sederhana, namun acara makan malam tersebut berjalan dengan baik dan menyenangkan. Usai dari acara makan malam, acara berikutnya yaitu acara tukar kado. Mekanisme dari tukar kado tersebut dilakukan secara undi menggunakan nomer undian. Acara yang diselenggarakan di hari pertama ditutup dengan acara makrab dan BBQ.
Keesokan harinya acara dilanjutkan dengan sarapan pagi. Setelah sarapan,seluruh peseta dikumpulkan di halaman belakang untuk kegiatan games. Games tersebut dirancang untuk membangun kerja sama tim dan membangkitkan semangat dalam berkompetisi serta kekompakan tim dan tentunya tanpa menghilangkan unsur Fun di dalam games. Tim yang dinobatkan menjadi pemenang dalam games tersebut diberikan hadiah.

Setelah dari kegiatan games para peserta bersiap siap untuk merapihkan barang barangnya. Namun sebelum check out seluruh peserta dikumpulkan di ruangan untuk diadakannya evaluasi. Usai dari kegiatan evaluasi seluruh peserta bersiap siap untuk menuju bus dan melakukan check out pada pukul 13.15. Acara berikutnya yaitu makan siang bersama di Sidamulya sebelum menuju Farm House. Usai makan siang, kami mengunjungi Farm House. Sesampainya disana kami dibagikan tiket masuk untuk dapat ditukarkan dengan minuman berupa susu segar dan selama berada di Farm House seluruh peserta di berikan waktu untuk berkeliling dan berfoto-foto. Pukul 17.10 kami berkumpul kembali di bus dan bersiap untuk pulang ke Jakarta.

berikut dokumentasinya :







Comments

Popular Posts