Trilogi Accounting Competition ( 3ACTION ) Part IX " AMAZING RACE "

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Trilogi telah menyelenggarakan rangkaian acara 3ACTION Part IX yaitu Kompetisi Tingkat Universitas Se-Nasional yang diikuti oleh 20 tim dari berbagai universitas yang ada di Indonesia. Selanjutnya dari ke-20 tim yang telah mengikuti rangkaian acara kompetisi pada hari sebelumnya, peserta akan mengikuti rangkaian acara terakhir kompetisi universitas yaitu Amazing Race.



Perjalan Amazing Race kali ini berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah. Peserta melakukan registrasi di Universitas Trilogi pukul 06.30 WIB. Setelah melakukan registrasi peserta bermain games, terdapat 3 games yaitu : estafet karet,tebak gambar dan sumpit botol.



Setelah games kita melanjutkan perjalanan menuju Taman Mini Indonesia Indah pada pukul 09.00 WIB menggunakan Transjakarta. Sesampainya di Taman Mini Indonesia Indah peserta langsung menuju anjungan Bengkulu, anjungan Sumatera Selatan dan Sumatera Barat, di anjungan peserta berfoto-foto dengan kerajinan dan bangunan yang terdapat di anjungan tersebut.



Pukul 11.00 waktunya kegiatan ISHOMA yang dilakukan di Anjungan Sumatera Barat. Peserta makan bersama-sama membentuk lingkaran. Setelah ISHOMA, terdapat sambutan sekaligus penutupan oleh ibu Khoirina selaku dosen Universitas Trilogi.



Pukul 12.30 WIB kita melanjutkan lagi untuk berkeliling menggunakan bis keliling yang tersedia di Taman Mini Indonesia Indah. Saat berkeliling peserta dijelaskan oleh pemandu tentang Taman Mini Indonesia Indah. Setelah itu, para peserta diberikan kesempatan bebas  untuk mengelilingi taman mini indonesia indah yang akan didampingi oleh para Liaison Officer (LO). Lalu, kami kembali ke universitas trilogi menggunakan transjakarta kembali untuk pembagian sertifikat peserta . 
Acara ini dapat terselenggara dengan dukungan dan partisipasi dari Himpunan Akuntansi Mahasiswa Trilogi (HIMAKSI Trilogi), Universitas Trilogi, Wallezz Finansial Teknologi, Cashlez Worldwide Indonesia, Ikatan Akuntan Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Bank Indonesia. Serta berbagai sponsor yang telah membantu kami untuk menyelenggarakan acara ini yaitu Damandiri, IM3, Indofood,ITC,Wardah dan Media Partner yaitu Warta Trilogi, Sahabat Motret, Info Lomba, Mading Kampus, Event Apa Aja, Event Banget, Jaring Acara, Campuspedia, Ruang Event, Event Journal, Kabar Seminar, Share Event, Event Kampus, Event Mahasiswa, Hai Event.com, Event Seru, Acarabaru, Media Event, Event Jakarta, Sahabat Motret, dan Jadwal Event. Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang sudah mendukung demi terselenggaranya acara ini. Harapan kami, semoga acara kami ini dapat menambah ilmu dan wawasan untuk para peserta dan memberikan manfaat bagi semua pihak yang turut berpartisipasi. Terimakasih.
   .







Comments

Popular Posts