MAKRAB ACCOUNTING 2018 ‘WE ARE ONE’

Nama Acara                            :           Makrab Accounting
Hari / Tanggal Acara   :           Sabtu - Minggu, 3 - 4 November 2018
Tempat Kegiatan                     :           Villa Dewi Rosenheim, Cisarua, Bogor
Peserta Acara                          :           91 orang ( 77 peserta dan 24 panitia )

Kegiatan makrab accounting dimulai pada hari Sabtu, 3 November 2018. Peserta pada acara ini adalah mahasiswa aktif prodi akuntansi Universitar Trilogi dari angkatan 2015 sampai angkatan 2018. Seluruh peserta berkumpul pada pukul 08.00 WIB untuk melakukan persiapan sebelum berangkat ke villa. Pada pukul 09.00 WIB peserta berangkat menaiki bus TNI AL sebanyak 3 bus menuju Villa Dewi Rosenheim, Cisarua.
Pada pukul 13.00 WIB rombongan tiba di villa lalu peserta diarahkan menuju kamarnya masing-masing. Setelah mendapat kamar peserta dipersilahkan istirahat sejenak, kemudian pada pukul 13.35 WIB peserta mendapat snack dan kemudian pada pukul 14.10 WIB seluruh peserta diarahkan menuju lapangan untuk bermain games agar semakin kenal satu sama lain, karena hujan akhirnya games diberhentikan. Acara lanjut kembali pukul 18.30 WIB yaitu makan malam bersama di aula villa. Setelah selesai makan dan bersenda gurau peserta pada pukul 20.15 WIB diarahkan kembali ke lapangan untuk mengikuti acara api unggun dan tukar kado. Seluruh rangkaian acara pada hari itu selesai dan peserta dipersilahkan untuk istirahat atau tidur.
Pada hari Minggu acara pertama yaitu sarapan bersama pada pukul 07.35 WIB. Setelah sarapan peserta diberi waktu bebas untuk berfoto dan bersiap untuk kembali ke Jakarta. Pada pukul 12.00 WIB, panitia dan peserta melakukan foto bersama di pelataran villa, setelah foto bersama pukul 12.45 WIB rombongan kembali melakukan perjalanan ke Universitaas Trilogi. Karena terjebak lalu lintas satu arah dan lalu lintas menuju Jakarta cukup padat rombongan pun tiba sedikit lebih lambat yaitu pada pukul 17.35 WIB.

Dokumentasi kegiatan :

















Comments

Popular Posts