NGABUBURIT BERSAMA ALUMNI "Membuat Konten Youtube Santai dan Mengedukasi Saat di Rumah Saja"

Pada tanggal 22 Mei 2020 Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (HIMAKSI) menyelengggarakan acara, yaitu Ngabuburit Bersama Alumni dengan tema acara “Membuat Konten YouTube Santai dan Mengedukasi Saat di Rumah Saja”. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 17 – 22  Mei 2020. Acara ini dihadiri oleh 73 peserta yang terdiri dari mahasiswa, peserta dari berbagai instansi dan dosen Universitas Trilogi.

Tampilan virtual discussion

Acara Ngabuburit Bersama Alumni dibuka oleh Putri Amelia Zaleha dan Muhammad Zamzami sebagai moderator acara yang memimpin jalannya acara. Pembukaan dilanjutkan oleh sambutan dari Ibu Sri Opti, SE.AK., MM., CA. selaku ketua program studi akuntansi. Pada acara ini HIMAKSI Trilogi mengundang alumni Universitas Trilogi, yaitu:
No
Nama Peserta
Jabatan
Keterangan
1
Resha Febrianto, S.E., M.M
HR Policy & Development Assistant
Alumni Akuntansi Trilogi 2010
2
Rizky Prawinto, S.E., M.M
Corporate Strategic Planning
Alumni Akuntansi Trilogi 2008

Acara berjalan dengan lancar dan seru, kedua narasumber secara bersama-sama memaparkan materi mengenai bagaimana membuat konten YouTube. Ka Resha dan Ka Rizky mengajak para peserta bagaimana caranya tetap produktif meskipun harus Di rumah saja. Pemaparan materi ini dilakukan selama 62 menit termasuk diskusi dan tanya jawab oleh para narasumber. Diskusi dan tanya jawab dilakukan pada panel chat agar pertanyaan dapat dijawab semua oleh narasumber dan agar lebih kondusif.  Acara diakhiri oleh pembagian hadiah berupa pulsa bagi 4 penanya terbaik yang dipilih oleh narasumber.

Tampilan ka Resha(kiri) dan ka Rizky(kanan) dalam virtual discussion
Tampilan pemaparan diskusi

Kami atas nama HIMAKSI Trilogi dan selaku panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dan mendukung terselenggarannya acara ini, karena tanpa dukungan dari pihak-pihak yang berpartisipasi, acara Ngabuburit Bersama Alumni ini tidak dapat berlangsung dengan sukses dan lancar.
Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sri Opti, SE.AK., MM., CA. selaku kaprodi akuntansi dan dosen-dosen Universitas Trilogi yang menghadiri Acara ini. Terakhir dari kami selaku panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat sedikit atau banyaknya kekurangan dalam acara Ngabuburit Bersama Alumni.

Comments

Popular Posts