BUKA BERSAMA HIMAPI TRILOGI DAN YAYASAN

Pada tanggal 29 Juli 2013 lalu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengadakan acara buka bersama yang bertempat di D'Cost Kalibata City. Acara buka bersama tahun ini diketuai oleh Galuh Dwi Antari (2012). Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, buka bersama tahun ini juga mengajak adik-adik dari yayasan. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 35 orang yang terdiri dari anggota aktif maupun alumni. Selain itu, kami juga mengundang 11 orang dari yayasan yang terdiri dari 10 orang adik-adikdari yayasan dan 1 orang pendamping.
Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 ini, diawali dengan sambutan dari Galuh Dwi Antari (2012) yang kemudian dilanjutkan dengan berbincang-bincang untuk mencairkan suasana sambil menunggu waktu berbuka puasa. Saat waktu berbuka telah tiba, kami langsung membatalkan puasa dan dilanjutkan dengan solat magrib secara bergantian. Setelah semua kembali berkumpul, acara dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan panitia.
Selama berlangsungnya acara, rasa kekeluargaan baik antar alumni, anggota aktif maupun adik-adik dari yayasan sangatlah terlihat dikarenakan semua yang dapat membaur satu sama lain. Tiba akhirnya di penghujung acara, Galuh Dwi Antari (2012) selaku ketua acara secara simbolis memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada adik-adik yayasan. Setelah itu, acara ditutup dengan berfoto bersama. Berikut adalah beberapa dokumentasinya:










Salam HIMAPI Trilogi :D

Comments

Popular Posts