HIMAPI GOES TO TIDUNG ISLAND

Pada tanggal 12 September 2013, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (HIMAPI Trilogi) mengadakan acara jalan-jalan ke Pulau Tidung. Acara ini berlangsung dari tanggal 12 – 13 September 2013, dengan diikuti oleh 35 orang. Diawali dengan berangkat dari Universitas Tirlogi pukul 04.00, kami menuju Muara Angke untuk dapat melanjutkan perjalanan ke Pulau Tidung. Setelah beberapa jam perjalanan melalui jalur laut, akhirnya kami sampai di Pulau Tidung sekitar pukul 10.00 dan langsung dilanjutkan untuk pembagian tempat untuk menginap.
Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, kemudian pada sekitar pukul 13.30 kami menuju tempat snorkling, banana boat dan lain-lain. Setelah puas bermain air, kami kembali ke penginapan untuk melanjutkan acara makan malam dan barbeque-an sampai sekitar pukul 22.00.
Keesokan harinya, setelah selesai sarapan pagi, pada pukul 09.00 kami diajak utuk berkeliling pulau dengan menggunakan sepeda yang telah disediakan oleh pihak travel. Tempat tujuan pertama kami adalah Pantai Saung Barat. Sesampainya disana kami diberikan waktu bebas untuk berfoto-foto atau sekedar menikmati pemandangan. Tidak sampai disitu saja, perjalanan kami bersepeda dilanjutkan menuju Jembatan Cinta. Pukul 11.00 kami semua kembali ke penginapan untuk bersiap-siap kembali menuju Jakarta. Setelah melalui perjalanan selama beberapa jam, akhirnya pada pukul 17.30 kami sampai kembali si Universitas Trilogi.
Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota ya. Sampai ketemu di kegiatan HIMAPI Trilogi selanjutnya. J