EXPO ORMAWA & UKM 2014

       


      Expo UKM dan Ormawa berlangsung pada tanggal 8 September 2014 dan tanggal 11 September 2014. Acara tersebut bertempat di Auditorium dan Atrium Universitas Trilogi. Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan UKM atau Ormawa yang ada kepada mahasiswa baru 2014. Konsep acara ini adalah masing-masing UKM atau Ormawa memiliki stand yang dapat dikunjungi oleh teman-teman mahasiswa baru 2014. Selain itu, masing-masing UKM atau Ormawa diberikan kesempatan untuk mempresentasikan UKM atau Ormawa di depan seluruh teman-teman mahasiswa baru 2014.

      Acara ini dimulai sekitar pukul 13:00 WIB. Tiba waktu nya presentasi untuk HIMA Trilogi. HIMA Trilogi mendapatkan giliran ke 3 untuk presentasi. Setiap UKM dan Ormawa diberikan waktu sekitar 5 menit untuk presentasi.  Presentasi HIMA Trilogi dipandu oleh Wahyu Hadi Saputro (2011). Kami memulai presentasi dengan memperkenalkan sejarah, struktur oraganisasi, kegiatan-kegiatan HIMA Trilogi, dan lain-lain.

        Setelah semua UKM atau Ormawa presentasi, acara selanjutnya yaitu teman-teman mahasiswa 2014 diarahkan ke Atrium Universitas Trilogi untuk mengunjungi stand  yang ada, termasuk stand HIMA Trilogi. Berkat kerja keras dari teman-teman HIMA Trilogi, banyak sekali lho peserta yang mampir ke stand HIMA Trilogi. 

      Acara Expo UKM atau Ormawa di lanjutkan kembali tanggal 11 September 2014. Acara nya bertempat di seluruh area Universitas Trilogi. Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan teman-teman 2014 kepada senior-senior 2011, 2012, dan 2013.  Konsep acara ini adalah masing-masing UKM atau diwajibkan untuk mengunjungi pos untuk mengikuti games. Selain itu teman-teman mahasiswa baru 2014 wajib mengumpulkan 30 tanda tangan dari seluruh pos. Acara ini berlangsung dari pukul 13:00 – 15:30 WIB. HIMA Trilogi membuka pos di Plaza Universitas Trilogi.

         Ternyata antusias dari teman-teman mahasiswa 2014 saat mengikuti games di pos HIMA Trilogi sangat besar. Ada 5 games yang dibuat oleh HIMA Trilogi untuk teman-teman mahasiswa 2014. Adapun peraturan nya jika kelompok yang menang, masing-masing teman-teman mahasiswa 2014 akan diberikan 2 tanda tangan sedangkan kelompok yang kalah tidak mendapatkan tanda tangan.Teman-teman mahasiswa 2014 sangat semangat mengikuti games yang disediakan oleh HIMA Trilogi. 

      Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Expo UKM dan Ormawa hingga serangkaian acara ini berjalan lancar. Semoga acara ini dapat mempermudah para teman-teman mahasiswa 2014 dalam menentukan Ormawa atau UKM mana yang akan dipilih. Jangan ragu bergabung di HIMA Trilogi. Kami tunggu yaaaa!!!! :D Semoga menjadi bagian dari keluarga besar HIMA Trilogi juga.

SALAM HIMA TRILOGI


Comments

Popular Posts