Open House HIMA TRILOGI 2014


Pada tanggal 27 September 2014, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi  (HIMA TRILOGI) mengadakan acara Open House. Open House merupakan salah satu dari rangkaian acara yang diadakan sebelum open recruitment HIMA TRILOGI periode 2014-2015. Acara ini bertempat di ruang seminar internasional lantai 4 kampus Universitas Trilogi dan berlangsung dari sekitar jam 11.30-14.30 WIB.

Open House HIMAPI ini dihadiri oleh 45 orang teman-teman HIM TRILOGI, orang HMJ Akuntansi Universitas Trilogi yang diwakili oleh Olgienah M., sekitar 10 orang alumni HIMA TRILOGI, dan tentunya juga dihadiri oleh Kak Resha Febrianto, mantan ketua HIMA TRILOGI periode 2012-2013 dan Kak Wahyu Hadi S., mantan ketua HIMA TRILOGI periode 2013-2014.

Acara Open House HIMA TRILOGI ini dibuka oleh Yoga Iswara sebagai MC. Agenda acara ini terdiri dari sambutan oleh Febrina Stephanie (Ketua Pelaksana) dan Riris Friska (Ketua HIMAPI periode 2014-2015), penjelasan organisasi HIMA TRILOGI dan penjelasan divisi yang ada di HIMA TRILOGI.

Selain itu, dalam Open House ini juga dilakukan pembagian kelompok beserta mentornya untuk persiapan open recruitment HIMA TRILOGI periode 2014-2015. Kemudian dijelaskan mengenai Business Games yang akan dijalankan para peserta sebagai tahapan dalam open recruitment HIMA TRILOGI. Setelah semua agenda Open House HIMA TRILOGI selesai, acara ini pun ditutup dengan doa dan foto bersama.

Terimakasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi untuk acara ini. :D
Salam HIMA TRILOGI

Berikut adalah beberapa dokumentasinya:
















Comments

Popular Posts