Buka Puasa Bersama HIMA Trilogi 2015

Sabtu, 11 Juli 2015, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengadakan acara buka bersama yang bertempat di Resto 30 (Tiga Puluh) Jl. Tebet Barat dalam Raya Jakarta Selatan. Acara buka bersama tahun ini diketuai oleh Afriani Syamtia (2013). Acara buka bersama tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena sebelum acara buka bersama diselenggarakan perwakilan panitia memberikan sedikit rezeki dari alumni dan anggota aktif Hima Trilogi kepada yayasan dengan mendatangi yayasan panti asuhan Al-Ikhwaniyah di Jl. Raya Condet Jakarta Timur. Afriani Syamtia (2013) selaku ketua acara secara simbolis memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada adik-adik dengan diwakili pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah.
Sama halnya dengan acara buka bersama tahun-tahun sebelumnya, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, dan anggota aktif HIMA Trilogi, serta diharpkan akan terus terjalin silahturahmi dengan baik.
Acara buka bersama tahun ini dihadiri kurang lebih 33 orang, yang terdiri dari anggota aktif maupun alumni. Acara yang dimulai pukul 17.00, diawali dengan sambutan ketua pelaksana Afriani Syamtia (2013) sebagai pembukaan, dan dilanjutkan dengan bincang-bincang untuk mencairkan suasana serta menunggu waktu berbuka puasa. Saat waktu berbuka telah tiba, kami langsung membatalkan puasa dan dilanjutkan dengan solat magrib secara bergantian. Setelah semua kembali berkumpul, acara dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan panitia.

Selama berlangsungnya acara, rasa kekeluargaan baik antar alumni, anggota aktif, sangatlah terlihat dikarenakan semua yang dapat membaur satu sama lain. Tiba akhirnya di penghujung acara, yaitu ditutup dengan foto bersama. Berikut adalah beberapa dokumentasinya:










Comments

Popular Posts