Training dan Sertifikasi MYOB with Hima Trilogi: "Upgrade your skill and Grab your opportunities"

Pada tahun ini, Hima Trilogi kembali bekerja sama dengan PT. Net21 Plus untuk mengadakan training dan sertifikasi MYOB level Basic.  Training MYOB Level Basic diadakan pada hari Sabtu, 06 Juni 2015 dan sertifikasi nya diadakan pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 bertempat di ruang seminar internasional lt. 4 Universitas Trilogi. Dengan Project Officer yang telah dipercaya oleh Kak Riris Friska selaku Chief Executive of Hima Trilogi untuk memegang acara ini yaitu Amalia Dwi Infani. Untuk Training dan Sertifikasi MYOB kali ini dibedakan seminggu untuk para peserta agar dapat berlatih sendiri dirumah.  
Training MYOB level Basic yang terlaksana pada tanggal 06 Juni 2015, peserta dan panitia terlihat sangat antusias,ditambah lagi ada fasilitas kampus Trilogi yang sangat mendukung berjalannya training ini. Sebelum dimulainya training ini semua panitia melakukan briefing untuk memastikan training MYOB ini berjalan dengan tepat waktu.  Untuk Training MYOB tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu melibatkan Mahasiswa/i dari Hima Trilogi sebagai Internship Trainer. Internship Trainer dilakukan oleh Kak Fandy dan Kak Putri Faradita  yang akan mengajarkan para peserta tentang software MYOB. Registrasi dibuka pukul 8.00 pagi. Acara dimulai tepat pukul 9.00 diawali dengan sesi perkenalan antara peserta dan Internship Trainer kemudian dibantu para panitia untuk menginstall software myob pada masing-masing laptop peserta. Acara selesai pada pukul 12.00 siang dan diakhiri dengan sesi foto bersama.
Pada hari Sabtu, 13 Juni 2015 ujian sertifikasi MYOB level basic dimulai. Registrasi dibuka pada pukul 9.00 pagi. Pada pukul 10.00 acara diawali dengan try out bagi para peserta selama 2 jam. Pada pukul 12.00 para peserta rehat sejenak untuk ishoma. Kemudian tepat pukul 1.00 siang ujian sertifikasi dimulai dengan pengawas dari pihak PT. Net21 Plus yaitu Ema Suprapti dan Lista. Tepat pukul 3.00 ujian telah selesai dan diakhiri dengan foto bersama.


Berikut adalah bebeapa hasil dokumentasi kami:















Comments

Popular Posts