Expo dan Coaching Clinic ORMAWA & UKM 2015


 Expo dan Coaching Clinic UKM atau Ormawa berlangsung pada tanggal 7 September 2015 dan tanggal 8 September 2015. Acara tersebut bertempat di Auditorium. Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan UKM atau Ormawa yang ada kepada mahasiswa baru 2015. Konsep acara ini adalah masing-masing UKM atau Ormawa memiliki stand yang dapat dikunjungi oleh teman-teman mahasiswa baru 2015. Selain itu, masing-masing UKM atau Ormawa diberikan kesempatan untuk mempresentasikan UKM atau Ormawa di depan seluruh teman-teman mahasiswa baru 2015.

      Acara ini dimulai sekitar pukul 08:00 WIB. Tiba waktu nya presentasi untuk HIMA Trilogi. Setiap UKM dan Ormawa diberikan waktu sekitar 5 menit untuk presentasi.  Presentasi HIMA Trilogi dipandu oleh Riris Fiska (2012). Kami memulai presentasi dengan memperkenalkan sejarah, struktur oraganisasi, kegiatan-kegiatan HIMA Trilogi, dan lain-lain.

        Setelah semua UKM atau Ormawa presentasi, acara selanjutnya yaitu teman-teman mahasiswa 2015 dipersihlakan untuk langsung mengunjungi stand  yang ada, termasuk stand HIMA Trilogi. Berkat kerja keras dari teman-teman HIMA Trilogi, banyak sekali lho peserta yang mampir ke stand HIMA Trilogi, serta banyak yang langsung berminat untuk bergabung bersama keluarga Hima Trilogi.

      Acara selanjutnya yaitu Coaching Clinic UKM atau Ormawa tanggal 8 September 2015. Acara nya bertempat di seluruh area Universitas Trilogi. Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan teman-teman 2015 kepada senior-senior 2012, 2013, dan 2014.  Konsep acara ini adalah masing-masing UKM atau diwajibkan untuk mengunjungi pos untuk mengikuti games. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00-17.00  WIB. HIMA Trilogi membuka pos di Plaza Universitas Trilogi.

         Ternyata antusias dari teman-teman mahasiswa 2015 saat mengikuti games di pos HIMA Trilogi sangat besar. Ada 5 games yang dibuat oleh HIMA Trilogi untuk teman-teman mahasiswa 2015. Teman-teman 2015 sangat bersemangat mengikuti games yang mengusung kekompakan mereka terhadap kelompoknya masing-masing.

      Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Expo dan Coaching Clinic UKM dan Ormawa hingga serangkaian acara ini berjalan lancar. Semoga acara ini dapat mempermudah para teman-teman mahasiswa 2015 dalam menentukan Ormawa atau UKM mana yang akan dipilih. Jangan ragu bergabung di Keluarga besar HIMA Trilogi. Kami tunggu yaaaa!!!! :D Semoga menjadi bagian dari keluarga besar HIMA Trilogi juga.





berikut beberapa dokumentasi Expo dan Coching Clinic 2015 :






Comments

Popular Posts