HIMA TRILOGI GOES TO PRAMUKA ISLAND

Pada tanggal 26 September 2015 , Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (HIMA Trilogi) mengadakan acara jalan-jalan ke Pulau Pramuka, Kep. Seribu. Acara ini berlangsung dari tanggal 26 – 27 September 2013, dengan diikuti oleh 30 orang. Diawali dengan berangkat dari Universitas Tirlogi pukul 04.30, menuju Muara Angke untuk dapat melanjutkan perjalanan ke Pulau Pramuka. Kami tiba di muara angke sekitar jam 06.15 dan kapal kami berangkat sekitar jam 07.00 Setelah hampir 3 jam perjalanan melalui jalur laut, akhirnya kami sampai di Pulau Pramuka sekitar pukul 10.00 dan langsung dilanjutkan untuk pembagian tempat untuk menginap dan untuk istirahat sebelum melanjutkan aktivitas.
Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, kemudian pada sekitar pukul 11.30 kami menuju tempat snorkling, wisata ke Semak Daun, Pulau Air, Soft Coral, Karang sempit dan penangkaran hiu. Setelah puas bermain air, kami kembali ke penginapan untuk melanjutkan acara makan malam dan barbeque-an sampai sekitar pukul 18.30.
Keesokan harinya, pada pukul 05.00 kami melihat sunrise dan juga bersiap-siap untuk sarapan. Selesai sarapan pagi, pada pukul 08.30 kami pergi menuju penangkaran Penyu Sisik. Setelah kami dari penangkaran kami melanjutkan acara kami yaitu acara bebas untuk berfoto-foto atau sekedar menikmati pemandangan. Pukul 11.00 kami semua kembali ke penginapan untuk bersiap-siap kembali menuju Jakarta. Setelah melalui perjalanan selama beberapa jam, akhirnya pada pukul 17.30 kami sampai kembali di Universitas Trilogi.
Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota ya. Sampai ketemu di kegiatan HIMA Trilogi selanjutnya. J