Open Recruitment HIMA Trilogi 2015 – Open House

Open Recruitment HIMA Trilogi 2015, dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai 24 Oktober 2015. Diantaranya terdiri dari beberapa rangkaian acara. Rangkaian acara pertama yaitu Open House yang dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2015 di ruang 103 Universitas Trilogi yang dihadiri oleh perwakilan dari HMJ Akuntansi yaitu Kak Devi Ratnasari, alumni HIMA Trilogi yaitu Kak Resha Febrianto ketua HIMA Trilogi periode 2012-2013, dan Kak Riris Friska ketua HIMA Trilogi periode 2014 – 2015.

            Acara Open House di mulai pada pukul 17.00 WIB yang dibuka oleh Djody Tyas (2014) selaku MC Open HouseDilanjutkan dengan sambutan oleh Inne Nur Islami (Ketua Pelaksana Open Recruitment) dan Melyana Tyas (Ketua HIMA Trilogi periode 2015-2016) serta sambutan oleh Ka Resha Febrianto (Ketua HIMA Trilogi periode 2012-2013), berikutnya prensentasi tentang HIMA Trilogi. Setelah presentasi kami berbincang – bincang dengan calon anggota HIMA Trilogi 2015 mengenai alasan mereka mengapa ingin masuk dan mengikuti Organisasi HIMA Trilogi. Kebanyakan dari mereka menjawab alasannya adalah ingin belajar dan mengembangkan pengalaman berorganisasi bersama HIMA Trilogi, semoga kita bisa belajar bersama untuk mengembangkan HIMA Trilogi.

            Selanjutnya panitia mengumumkan rangkaian acara yang harus diikuti oleh calon anggota HIMA Trilogi 2015 yaitu Business Games. Business Games ini artinya tantangan untuk para calon anggota yang tujuannya untuk melihat seberapa serius niat calon anggota HIMA untuk belajar berorganisasi, waktu yang diberikan kurang lebih 1 minggu mulai dari tanggal 12 s/d 21 Oktober 2015. Cara bermainnya adalah mereka dibagi menjadi beberapa kelompok yang masing – masing kelompok terdiri dari 5 atau 6 orang dan didampingi oleh mentor untuk membuat sebuah bisnis, seperti menjual makanan yang harus mereka olah sendiri dan dijual di Lingkungan Universitas Trilogi. Selain itu mereka ditugaskan untuk mengumpulkan laporan laba rugi setiap harinya dan foto selfie dengan Dosen sebagai bukti mereka menjalankan Business Gamesnya.

            Setelah panitia mengumumkan cara bermain Business Gamesnya, acara Open House selesai pukul 19.30 dan ditutup dengan doa bersama.

Salam HIMA Trilogi.

 Berikut beberapa dokumentasinya :




Open Regist Calon Anggota HIMA Trilogi
Sambutan dari kak Melyana Tyas (Ketua HIMA Trilogi 2015-2016)
Sambutan dari kak Resha Febrianto (Ketua HIMA Trilogi periode 2012-2013)
Pengenalan mengenai HIMA Trilogi oleh Kak Melyana Tyas

Comments

Popular Posts