Open Recruitment – Wawancara dan Presentasi Business Games & Outbond


Rangkaian acara Open Recruitment selanjutnya adalah Wawancara dan Presentasi, yang dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2015, di ruang 304 dan 305 Universitas Trilogi yang dihadiri oleh perwakilan DEMA HMJ Akuntansi Kak Devi Ratnasari, dan Kak Riris Friska ketua HIMA Trilogi periode 2014 – 2015.

Acara dibuka oleh Nadhila Asiyah (2014) sebagai MC, dilanjutkan dengan sambutan oleh Inne Nur Islami (Ketua Pelaksana Open Recruitmen) dan Melyana Tyas (Ketua HIMA Trilogi periode 2015-2016).

Setelah kurang lebih 1 minggu calon anggota HIMA Trilogi 2015 menjalankan Business ternyata antusias dan niat calon anggota HIMA Trilogi 2015 sangat tinggi dilihat dari keseriusan mereka yang ditampilkan dalam bentuk presentasi dan video dokumenter. Tidak hanya itu suasana menenganggakan saat wawancara dapat dicairkan dengan jawaban calon anggota HIMA Trilogi yang meyakinkan dan dapat dipercaya.

Rangkaian acara yang terakhir adalah outbond, yang dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2015 dilapangan rumput Universitas Trilogi mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Ibu Lely Dahlia, S.E., M.Ak sebagai Kabag Kemahasiswaan, kakak alumni dan senior HIMA Trilogi. Outbond ini terdiri dari 8 pos games yang harus mereka lewati diantaranya yaitu pos menara air, pos kaki tangan, pos kaki seribu, pos kuat tangguh, pos mix games, pos kursi hujan, pos tali gelas, dan pos blind lead, yang masing – masing pos games mempunyai nilai dan makna seperti melatih kekompakan, percaya kepada leader, kerjasama tim, solidaritas, kecekatan dan berani mengambil resiko. Dimana nilai – nilai tersebut sangat diperlukan dalam berorganisasi. Calon anggota HIMA Trilogi dengan have fun mengikuti acara outbond ini, mereka rela basah dan kotor. Usai outbond kami bersama alumni sharing mengenai sejarah dan pengalaman para alumni di HIMA Trilogi.

Selanjutnya rangkaian acara Open Recruitment ditutup dengan bersalam – salaman dan foto bersama. Selamat datang dan bergabung menjadi keluarga besar HIMA Trilogi 2015


Berikut adalah beberapa dokumentasinya:

Salah satu kelompok Calon Anggota HIMA Trilogi
sedang mempresentasikan hasil dari business games

Suasan di dalam ruang wawancara

Salah satu Calon Anggota HIMA Trilogi 2015 sedang wawancara

Persiapan dan Doa bersama seluruh panitia

Pos Game Kaki Tangan

Pos Game Menara Air

Pos Game Kaki Seribu

Pos Game Kuat Tangguh
Foto bersama keluarga besar HIMA Trilogi

Salam HIMA Trilogi J

Comments

Popular Posts