SILATURAHIM DAN BUKA BERSAMA HIMAKSI TRILOGI

          Sabtu, 25 Juni 2016 merupakan salah satu hari yang membahagiakan bagi seluruh anggota HIMAKSI Trilogi, selain meresmikan nama baru, kami juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Hairunnisa, Jl. Masjid Al Barkah 45 RT 009/05, Manggarai Selatan, Tebet. Kami berharap sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik Panti Asuhan Hairunnisa.

 Inline image 1
  
          Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang bertempat di Bakul Tukul, Jl. Tebet Utara Dalam No. 11, Jakarta. Acara buka puasa bersama tahun ini diketuai oleh Firdiani Zamil Fitri (2014). Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan para anggota aktif Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi, namun juga sekaligus untuk meresmikan pergantian nama dari HIMA Trilogi menjadi HIMAKSI Trilogi.
          Acara buka puasa bersama dihadiri kurang lebih 45 orang, yang terdiri dari anggota aktif maupun alumni. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, anggota aktif maupun alumni berbincang-bincang untuk mencairkan suasana. Saat waktu berbuka puasa telah tiba, kami langsung membatalkan puasa dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai peresmian pergantian nama dari HIMA Trilogi menjadi HIMAKSI Trilogi. Setelah acara pemotongan tumpeng selesai, kami memakan hidangan buka puasa yang telah disajikan dan dilanjutkan dengan sholat maghrib secara bergantian. 

Inline image 2 

          Selama berlangsungnya acara, rasa kekeluargaan sangatlah terasa, baik antar alumni ataupun anggota aktif. Tiba akhirnya di penghujung acara, yaitu ditutup dengan foto bersama. Semoga rangkaian acara kali ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang berpartisipasi, Amiin.

Inline image 3 




Comments

Popular Posts