Jalan-Jalan Bersama “SUMMER PICNIC WITH HIMAKSI”

Pada tanggal 14-15 Agustus 2018 HIMAKSI TRILOGI mengadakan acara tahunan yang bertemakan “Summer picnic with HIMAKSI” dalam rangka untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan solidaritas anggota HIMAKSI dimana acara ini pun termasuk dalam program kerja periode 2017/2018.

Kami berangkat menuju Ciwidey pada hari selasa 14 agustus 2018 pukul 10.00 WIB dari halaman Universitas Trilogi dengan menempuh perjalanan kurang lebih 4 sampai 5 jam dan sampai pada pukul 15.00. Tujuan utama keberangkatan kami di hari pertama yaitu ke Patuha Resort Ciwidey. Setibanya disana seluruh peserta kami persilahkan untuk masuk ke kamar masing-masing untuk istirahat dan melakukan kegiatan bebas. Kegiatan selanjutnya yaitu ketika menjelang malam kami mempersiapkan makan malam yang dipersiapkan oleh pihak resort serta dibantu dan disiapkan oleh panitia konsumsi. Meskipun dengan menu yang sederhana serta kurangnya penerangan, namun acara makan malam tersebut berjalan dengan baik dan menyenangkan. Selesai dari acara makan malam, acara selanjutnya yaitu panitia menyiapkan api unggun untuk persiapan acara selanjutnya, setelah api unggun sudah menyala dengan sempurna maka acara selanjutnya adalah cerita suka duka selama periode 2017-2018 dengan sistem acak sehingga dari setiap angkatan menceritakan kesan pesannya.selanjutnya dilanjutkan oleh acara tukar kado yang mekanisme dari tukar kado tersebut dilakukan dengan para peserta membentuk lingkaran pada api unggun lalu mengoper kado ke keeabat sebalahnya sambil menyanyikan lagu bersama-sama. Acara yang diselenggarakan di hari pertama ditutup dengan acara BBQ.




Keesokan harinya acara dilanjutkan dengan sarapan pagi. Setelah sarapan,seluruh peseta dikumpulkan di halaman belakang untuk kegiatan games. Games tersebut dirancang untuk membangun kerja sama tim dan membangkitkan semangat dalam berkompetisi serta kekompakan tim dan tentunya tanpa menghilangkan unsur Kegembiraan di dalam gamesbtersehut. Tim yang berhasil menjadi pemenang dalam games tersebut akan mendapatkan hadiah.








Setelah dari kegiatan games para peserta berkumpul sejenak dahulu dikarenakan pihak bph ingin mengumumkan nama yang masuk nominasi calon kandidat yang maju sebagai calon ketua selanjutnya yang jatuh kepada Muhammad Zamzami dan Putri Amelia Zaleha. Setelah pengumuman dilakukan maka seluruh peserta bersiap siap untuk merapihkan barang barangnya. Namun sebelum check out seluruh peserta dikumpulkan di halaman untuk melakukan foto bersama. Selesai dari foto maka seluruh peserta bersiap siap untuk menuju bus dan melakukan check out pada pukul 11.30. Dilanjutkan dengan acara berikutnya yaitu makan siang bersama di Saung Gawir. Usai makan siang bersama, kami lanjut untuk menuju ke tempat oleh - oleh. Sesampainya disana kami berikan waktu kepada peserta untuk mengililingi dan membeli oleh-oleh. Pukul 15.00 kami berkumpul kembali di bus dan bersiap untuk pulang ke Jakarta. Demikian acara jalan-jalan HIMAKSI pada tahun ini, semoga acara ini dapat berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. 


Comments

Popular Posts