Launching Website HIMAPI 'www.himapistekpi.com' dan Penyematan Member Card HIMAPI STEKPI

“Situasi sulit bukan jalan buntu, seringkali itu adalah pintu”
Gunting Pita (Peresmian) antara Ibu Lely dan Suci
     Meski sempat mengalami hambatan untuk memiliki website pribadi Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI, Suci Rianie selaku Chief Executive of Organization HIMAPI periode 2011-2012 tidak mengenal kata menyerah. Dengan bantuan dan partisipasi dari para anggota dan pengurus aktif HIMAPI, terwujudlah kepemilikan website HIMAPI yang sudah dinyatakan sah oleh Direktur Pelayanan Mahasiswa dan Alumni STEKPI, yakni Ibu Lely Dahlia dengan   nama  : www.himapistekpi.com.

Keluarga Besar HIMAPI 09,10,11
      Untuk meresmikan website tersebut, pada hari Jumat 17 Februari 2012 bertempat di Ruang Seminar III lantai 4 Kampus STEKPI diselenggarakan Launching Website HIMAPI STEKPI sekaligus penyematan ID Card Keanggotaan HIMAPI STEKPI periode 2011-2012. Launching ini dibuka dengan doa oleh Dina Karlina sebagai MC dengan penuh khidmat. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Pelayanan Mahasiswa dan Alumni STEKPI Ibu Lely Dahlia, Ketua Dewan Mahasiswa STEKPI dan Sekretaris Jendral Dewan Mahasiswa STEKPI. Agenda penting Launching Website ialah memperkenalkan berbagai fitur aplikasi yang tersedia di website untuk digunakan oleh seluruh anggota Himpunan yang dipresentasikan oleh Maulana.
      Puncak acara Launching website ditutup dengan gunting pita yang diwakili oleh                       Suci Rianie dan Direktur Pelayanan Mahasiswa dan Alumni. Selanjutnya, penyematan ID Card oleh Ibu Lely Dahlia kepada BPH Himapi STEKPI diantaranya: Suci Rianie, Sari Nafitri Putri, dan Rahmia Rivalina. Penyematan ID Card selanjutnya dari Suci Rianie kepada perwakilan angkatan : Finda Lestari (2009), Resha Febrianto(2010), Fadil (2011). Semoga dengan adanya website ini kreativitas, kontigensi, dan eksistensi HIMAPI akan terus berkembang sesuai perkembangan dunia akuntansi dan menambah informasi untuk teman-teman. Amin.


"Coming Together is a Beginning, Keeping together is progress, Working together is SUCCESS" -Henry Ford-

Berikut ini dokumentasi saat acara ini berlangsung :








Comments

Popular Posts