HIMAPI Presents: STATION Part IV "Company Visit" 21 Maret 2013



Pada tanggal 21 Maret 2013, HIMAPI mengadakan Company Visit yang merupakan rangkaian terakhir sekaligus penutup dalam acara STATION part IV. Company visit kali ini mengunjungi Bank Mandiri dan OJK-BAPEPAM LK. Acara dimulai dengan registasi serta pembagian bus. Dikarenakan banyak peserta yang datang terlambat maka perjalan menuju Bank Mandiri dimulai pukul 08.00 WIB. Setelah peserta didalam bus panitia mengabsen para peserta dan dilanjutkan dengan perjalanan ke Bank Mandiri, dalam perjalanan panitia membagikan snack dan pin pada peserta. Kami tiba dimandiri pukul 09.15 WIB, sebab mengalami kemacetan selama diperjalanan.

Setibanya di Mandiri tepatnya di loby selatan, kami diarahkan ke loby utara untuk bertemu dengan ibu Dian (Pihak Corporate Bank Mandiri) setelah itu kami menuju lantai 1 ruang EBC (Excecutive Briefing Center). Disana kami diberi penjelasan mengenai seluk beluk Mandiri dan segala fasilitas yang disediakan untuk nasabah Bank Mandiri. Setelah selesai dari ruang EBC kami menuju ruang seminar di lantai 10. Diruang seminar lantai 10 kami dijelaskan mengenai GCG yang diterapkan Bank Mandiri. Penjelasan tersebut diberikan oleh Ibu Dewi dan Ibu Hasanah. Selesai seminar pihak dari STEKPI (Bapak Hendy dan Nurlia Utami) memberikan Plakat dan godie bag. Tepat pukul 12.00 WIB seminar selesai dan kami dibagikan makan siang oleh Bank Mandiri. 

Dikarenakan waktu yang singkat maka kami langsung menuju OJK-BAPEPAM LK, maka makan siang pun dilakukan di perjalanan. Kita tiba di OJK-BAPEPAM LK pukul 13.30 WIB. Peserta dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok yang sholat dan yang tidak sholat. Untuk peserta yang sholat diarahkan panitia menuju masjid atau musholah terdekat. Untuk peserta yang tidak sholat langsung diarahkan menuju ruang rapat lantai 3. Seminar di OJK dimulai pukul 14.00 WIB. Seminar dibawakan oleh Bapak Aryo (Divisi Tata Kelola) dan Bapak Dedi (Kasubdit Humas OJK-BAPEPAM LK). Seminar ini kami dijelaskan tentang mengenai GCG di Indonesia khusus nya untuk perusahaan yang bergerak di Pasar Modal.Usai Seminar dilakukan pemberian plakat dari pihak STEKPI (Bapak Hendy dan Nurlia Utami). Tepat pukul 15.30 WIB kami menuju Kampus. Didalam perjalanan panitia kembali membagikan makan sore pada peserta.

Semoga acara Company Visit ini dapat bermanfaat dan makin menambah wawasan kita mengenai implementasi GCG. Kami atas nama HIMAPI, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pendukung, sponsor, media partner, dan stakeholder atas partisipasi yang telah diberikan, karena tanpa dukungan dari para pihak rangkaian acara STATION Part IV ini tidak dapat berlangsung dengan sukses. Adapun, stakeholder dalam acara ini, Pendukung (Universitas Trilogi (d/h STEKPI), IAI, PT. Bank Mandiri Tbk, OJK (d/h BAPEPAM-LK), Dinas Pendidikan Daerah Khusus Ibukota Jakarta, MYOB student Indonesia, MYOB Indonesia, IMAI Simpul Jakarta), Sponsor (Unilever, Kompas, PT. Poly Jaya Medikal) dan Media Partner (Global TV, GEMARI, Ecolish, 103.4 Radio DFM Jakarta, @apaajaiklan, dan ai AKUNTAN  INDONESIA). Kami juga berterima kasih kepada Bapak Katjep K. Abdoelkadir yang menyambut baik acara kami ini. Dan satu lagi, kami menginfomasi kepada para peserta yang mengikuti Seminar/Company Visit akan mendapatkan potongan 10% untuk Training dan Certification MYOB yang akan diselenggarakan HIMAPI. Untuk info lebih lanjut add twitter kami : @himapistekpi.

Berikut adalah beberapa dokumentasinya :











Salam HIMAPI :D

Comments

Popular Posts