LKKS IMAI Simpul Jakarta


LKKS IMAI Simpul Jakarta ini diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Jakarta yang tergabung dalam IMAI Simpul Jakarta. Perguruan Tinggi yang mengikuti acara LKKS IMAI Simpul Jakarta ini diantaranya Universitas Trisakti, Universitas Binus, Universitas Budi Luhur(selaku tuan villa), Universitas Trilogi, Universitas Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Muhamadiyah Jakarta, Universitas Kristen Indonesia. Dari kampus Universitas Trilogi yang mewakili berangkat dalam kegiatan ini adalah Riesta Tria Ulfa, Fandy Azhar, Satria Oktafian, Liean Winata Merrysa.
Untuk memaksimalkan waktu acara dalam LKKS IMAI Simpul Jakarta ini, panitia dan para peserta sepakat untuk berangkat hari Jumat tanggal 8 Maret 2013 pukul 21.00 WIB dari kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI). Namun karena para peserta dan panitia masih ada yang menjalani kuliah malam di kampusnya maka kami baru beragkat menuju villa Budi Luhur di Mega Bendung, Bogor pukul 22.00 WIB dan sampai di villa pada pukul 23.30 WIB. Sesampai di villa para peserta segera di data untuk mendapatkan ruang kamar agar bisa beristirahat.
Esok harinya tepat hari Sabtu tanggal 9 Maret 2013 Pukul 05.00 WIBpara peserta dibangunkan untuk shalat Shubuh dan persiapan untuk senam bersama sambil menunggu sarapan pagi yang telah disiapkan. Setelah sarapan para peserta bersiap untuk mandi dan bersih-bersih sebelum mendapatkan materi penjelasan mengenai IMAI serta pembahasan kelanjutan program kerja Accounting Intelligent Reborn (AIR)oleh Badan Pengurus Simpul dan pendiri IMAI Simpul Jakata yaitu kak Adi Putra Ohansen dan Andrea Utama (selaku Ketua IMAI Simpul Jakarta). Setelah mendapatkan materi mengenai IMAI para peserta ISHOMA, dan selanjutnya bersiap untuk mengikuti acara outbond yang telah disiapkan oleh para panitia sampai sore hari. Setalah puas dengan berbagai games dan outbond yang telah dipersiapkan panitia, para peserta kembali bersih-bersih dan bersiap kembali untuk mempersiapkan pentas seni yang akan di tampilkan oleh para peserta pada acara ramah tamah panitia dan peserta periode baru IMAI Simpul Jakrta pada malam harinya.
Pada hari Minggu pagi-nya kami melanjutkan kembali kegiatan yang telah disiapkan, yaitu ada berupa penjelasan materi mengenai Peran & Fungsi Mahasiswa dan materi Kepemimpinan dan Manajemen Organisasiyang diisi oleh pembicara dari alumni Universitas Trisakti dan Politeknik Negeri Jakarta. Setelah mendapatkan pembekalan materi dari kedua pembicara, para peserta bersiap untuk ISHOMA dan bersiap membereskan segala perlangkapan untuk kembali menuju ke Jakarta. Dan kami tiba di Jakarta sekitar pukul 15.30 WIB.
Semoga dengan diadakannya LKKS IMAI Simpul Jakarta ini makin mempererat hubungan  mahasiswa/i akuntansi antar kampus dan semakin memberikan wawasan untuk kedepannya. :D
Berikut adalah beberapa dokumentasinya :









Salam,
HIMAPI

Comments

Popular Posts