Serah Terima Jabatan


Pada kamis, 22 November 2012 Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (HIMAPI) bersama Ormawa dan UKM mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Acara Serah Terima Jabatan tersebut diadakan oleh Dewan Mahasiswa dan bertempat di auditorium kampus STEKPI. Acara ini dihadiri oleh DEMA, SENAT, HIMAPI, HIMAMEN, dan seluruh UKM yang ada di STEKPI.

Dalam acara Serah Terima Jabatan tersebut dilakukan penyerah terimaan jabatan dari periode sebelumnya kepada periode selanjutnya. Untuk HIMAPI sendiri penyerahan jabatan dilakukan oleh Suci Rianie (Ketua HIMAPI periode 2011-2012) kepada Resha Febrianto (Ketua HIMAPI periode 2012-2013). Untuk DEMA dari Armanda Alamsyah kepada Michael Teddy. Untuk SENAT dari Raka Cahya Dinendra kepada Tirza Febriani. Untuk HIMAMEN dari Stefy Caroline kepada Anggoro Dimas dan kemudian selanjutnya juga dilakukan untuk seluruh UKM.

Seperti yang kita tahu dan yang sudah berjalan, kepemimpinan para Ketua Ormawa dan UKM yang baru juga tidak kalah memberikan hal-hal positif. Semoga para Ketua Ormawa dan UKM periode ini maupun periode selanjutnya semakin memberikan hal-hal dan kegiatan  positif ya. Amin :D

Berikut adalah beberapa dokumentasinya :









Salam,
HIMAPI

Comments

Popular Posts