Rapat Kerja Bersama Ormawa dan UKM


Rapat kerja bersama Ormawa dan UKM dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada Kamis, 7 Februari 2013 dan Jumat 8 Februari 2013. Rapat ini diadakan oleh Dewan Mahasiswa dan dihadiri oleh pejabat Univ. Trilogi (d/h STEKPI) serta Ormawa dan UKM.

Kamis, 7 Februari 2013

Pada kamis, 7 Februari 2013 rapat kerja diadakan di ruang 101 kampus Trilogi (d/h STEKPI). Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Ormawa dan UKM yang masing-masing perwakilannya berjumlah 2 orang. Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (HIMAPI) yang hadir adalah Nurlia Utami dan Wahyu Hadi Saputro. Salah satu hasil dari rapat kerja hari itu adalah pemberitahuan tentang SOP yang baru.

Jumat, 8 Februari 2013

Pada jumat, 8 Februari 2013 rapat kerja diadakan di ruang Seminar Eksekutif lantai 2 kampus Trilogi (d/h STEKPI). Rapat ini dilaksanakan dari pukul 13.30-18.30. Rapat Kerja bersama Ormawa dan UKM ini dibuka dengan sambutan dari Michael Teddy (Ketua Dewan Mahasiswa). Selanjutnya sambutan dari DR (HC) Drs. Subiakto Tjakrawerdaja (Rektor Univ. Trilogi) kemudian beliau memberikan pemaparan mengenai Univ. Trilogi dan kemudian dilanjutkan dengan penjelasan metode pengajaran oleh Prof. Irawadi Jamaran (Wakil Rektor Univ. Trilogi). Setelah diberikan pemaparan tentang Univ. Trilogi dan penjelasan mengenai pengajaran, MC membuka sesi tanya jawab.  

Sesi tanya jawab selesai, acara dilanjutkan dengan presentasi program kerja dari masing-masing Ormawa dan UKM. Presentasi program kerja dimulai dari Rokris, Harsha Pratala, Padus, Warta, Sepak Bola, As-Salam, Kempo, Basket, Bengkel Seni, HIMAPI, HIMAMEN, SENAT, DEMA. Kemudian acara dilanjutkan dan diakhiri dengan presentasi program kerja dari Ibu Lely Dahlia.

Dari presetasi program kerja yang sudah dipaparkan oleh masing-masing Ormawa, UKM dan Ibu Lely Dahlia, dapat kita ketahui bagaimana rencara program kerja masing-masing Ormawa dan UKM. Selain itu, masing-masing Ormawa dan UKM juga mendapatkan kritik serta saran yang membangun untuk pelaksanaan program kerja yang ada. Semoga semua program kerja yang sudah disusun dapat berjalan dengan baik dan maksimal ya. Amin :D


Salam,
HIMAPI

Comments

Popular Posts