STEKPI at Accounting Fair Universitas Bakrie 2012


   Pada tanggal 14 Maret lalu mahasiswa STEKPI kembali menguji kemampuan akuntansi mereka dengan mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Universitas Bakrie yang bernama ACCOUNTING FAIR UNIVERSITAS BAKRIE 2012 ” dan bertemakan Indonesian Accountant ; Valuable, Capable, and Irreplacceable “ Find The Way to be A Profesional Accountant”
          Acara Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 ini baru memasuki usia yang ke-2. Walaupun dengan usia yang masih sangat muda ini , Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 selalu memberikan kreasi baru dan inovasi dalam setiap rangkaian kegiatannya dengan menghadirkan suatu bentuk kompetisi yang tidak membosankan dan tidak terlalu kaku, akan tetapi tidak juga menghilangkan esensi keprofesionalitasnya yaitu “perjalanan akuntansi” yang termuat dalam setiap babak dalam rangkaian acara Accounting Championship. Selain itu Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 juga diharapkan dapat mengembangkan para cendikiawan muda, siswa-siswi SMA/SMK menjadi cendikiawan yang berguna bagi nusa dan bangsa dalam pengembangan aspek kemampuan dan softskill dalam menghadapi persaingan di masa depan.
             Acara pertama kali dibuka dengan kegiatan seminar yang termasuk dalam rangkaian acara Accounting Fair Universitas Bakrie 2012 yang mengangkat tema “Can Accountants Detect Corruption ?” yang diadakan pada tanggal 14 maret 2012.
Kompetisi ini diikuti oleh 24 tim dari universitas-universitas se-Jabodetabek, diantaranya :
  1. Universitas DR. Moestopo
  2. Sampoerna School of Business
  3. Universitas Indonesia
  4. Binus Internasional
  5. STAN
  6. STEKPI
  7. TRISAKTI
  8. Universitas Parahyangan
  9.  Universitas Bakrie
  10. Bina Nusantara
  11. Intitut Teknologi dan Bisnis Kalbe
 Berikut adalah nama-nama mahasiswa perwakilan STEKPI yang mengikuti  ACCOUNTING FAIR UNIVERSITAS BAKRIE 2012 ”
Tim 1  :
  • Belinda Fitrianti
  • Edwin Adi Cahya
  • Putri Aprillia
Tim 2 :
  • Pradisa Shinta
  • Finda Lestari
  • Nur Yanny Eltia
Tim 3 :
  • Oki Fridasari               
  • Alma Arif
  • Nurul Fathiyah
          Walaupun pada tahun ini STEKPI belum berhasil meraih kemenangan, tapi semangat kami untuk mencoba tidak akan pernah sirna. Kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara yang dapat menambah wawasan, pengalaman, dan yang paling penting menambah teman didunia akuntansi. Salam Akuntansi.

Comments

Popular Posts