STEKPI at National Accounting Olympiad - Gadjah Mada Accounting Days 2012

National Accounting Olympiad - Gadjah Mada Accounting Days pada tahun 2012 ini diikuti oleh 3 tim.
Tim 1 : Finda Lestari, Nurul Fathiyah, Oki Fridasari (2009)
Tim 2 : Belinda Fitrianti, Edwin Adi Cahya, Suci Rianie (2009)
Tim 3 : Putri Aprillia, Rahmia Rivalina, Yunita Ameliasari (2009)
       Berbeda konsep dari tahun yang lalu, pada tahun ini ada babak preliminary round di bulan maret 2012, dimana terdapat babak seleksi yang dilakukan di kampus masing-masing. Kemudian dipilih 35 Tim Universitas/STIE yang memperoleh nilai terbaik pada babak preliminary round. Alhamdulillah, salah satu tim delegasi STEKPI yakni dari Tim 3, yang diwakili Putri Aprillia, Rahmia Rivalina, Yunita Ameliasariberhasil lolos ke babak selanjutnya di bulan Mei 2012.
      HIMAPI yang mewadahi lomba ini dibawah Divisi Kompetisinya, yang dipimpin oleh Finda Lestari (2009) selaku manager, dan anggotanya Riesta Tria Ulfa (2010), Karina (2010), dan Wahdah Syarifah (2010) kembali disibukkan dengan mengurus administrasi dan jadwal tutorial class bagi Tim 3 yang berhasil lolos ke UGM Yogyakarta. (Selamat dan sukses ya!)  Tentunya semua ini tidak akan tercapai berkat dukungan dan doa dari Dosen STEKPI (Ibu Novita, Ibu Lely, Ibu Muyas, Ibu Opti, Bapak Irfan dll).
     Namun, sangat disayangkan Tim 3  belum berhasil lolos ke babak penyisihan selanjutnya pada seleksi Tahap I. Tidak ada kata menyerah bagi Tim STEKPI. Mudah-mudahan di tahun depan Trophy NAO bisa diraih oleh Tim STEKPI.  Hal ini menjadi pengalaman berharga bagi Tim yang telah mengikuti NAO ini. Menang atau pun kalah itu hal biasa dalam sebuah kompetisi, yang penting USAHA dahulu... Salam HIMAPI. :) (SR)

Foto dapat dilihat di link ini : fotoNAO2012

Comments

Popular Posts