TRAINING & CERTIFICATION ZAHIR WITH HIMA STEKPI 2012

       Pada tahun 2012 ini HIMAPI STEKPI memulai bekerja sama dengan Zahir System Standar Edisi Pendidikan untuk mengadakan training Zahir Versi 5.1 dan.  Training Zahir ini diketuai oleh Rezky Rasvita (2009). Sebanyak 23 peserta telah mendaftar untuk mengikuti training ini. Training Zahir Versi 5.1 diadakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 14 April 2012  sampai dengan 19 Mei 2012. Untuk kelas pagi dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Training ini terdiri dari 4 kali pertemuan untuk pembahasan dan 1 kali pertemuan untuk ujian.
       Di hari pertama training Zahir yang terlaksana pada tanggal 14 April 2012, peserta dan panitia terlihat sangat antusias, ditambah lagi ada fasilitas kampus yang sangat mendukung berjalannya training ini. Sebelum dimulainya training ini semua panitia melakukan briefing untuk memastikan training Zahir ini berjalan dengan tepat waktu.  Bapak Yunan adalah trainer yang akan mengajarkan para peserta tentang software Zahir dan dibantu oleh Mas Andy.  Dimulai dari pembahasan perusahaan dagang sampai perusahaan jasa, training pun berjalan sangat lancar.
       Training Zahir Versi 5.1 pertemuan kedua kembali berlangsung seminggu kemudian  pada sabtu 21 April 2012, setelah Bapak Yunan dan Mas Andy datang dengan peserta 18 dari 23 peserta training pun kembali menerima pengajaran tentang software ini yang dilanjutkan dengan pelatihan dan pembahasan soal.
         Kemudian pada tanggal 28 April 2012, Training Zahir versi 5.1 kembali berjalan. Sama halnya dengan pertemuan kemarin, acara training  berjalan lancar. Dan pertemuan hari itu pun membahas soal mengenai perusahaan dagang khususnya jenis usaha produksi Roti dan Donuts dengan semua peserta datang dengan jumlah 23 peserta. Pertemuan keempat Training Zahir Versi 5.1.
            Pada  tanggal 5 Mei 2012 kali itu membahas mengenai jenis usaha Konstruksi.  Bapak Yunan sebagai pengajar mulai mengingatkan para peserta untuk mempersiapkan diri dalam  menghadapi Ujian pertemuan berikutnya.  Total peserta yang hadir pada hari itu adalah sebanyak 21 orang.
             Kini tiba saatnya ujian Zahir Versi 5.1. yang diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2012. Para peserta mengikuti ujian dengan serius dan teliti agar mendapatkan nilai yang memuaskan dan memperoleh kesempatan untuk direkrut sebagai tim trainer tentunya dengan proses tranning kembali oleh pihak zahir. Peserta yang mendapatkan kesempatan itu adalah para peserta yang memiliki nilai 10 terbaik dari 23 peserta tranning Zahir Versi 5.1.
Berikut adalah daftar nama peserta zahir yang berhasil lulus mendapat nilai A (>80) :
No.
Nama Peserta
Kampus
1.Suci RianieSTEKPI
2.Warih Aji PrasetyoSTEKPI
3.Risqi AmaliaSTEKPI
4.Rezky RasvitaSTEKPI
5.Syafni SukeishaSTEKPI
6.Pradisa ShintaSTEKPI
7.Ajeng NurhajizahSTEKPI
8.Rahmia RivalinaSTEKPI
9.Putri AprilliaSTEKPI
10.Ratna Febri HapsariSTEKPI
11.Nurul patimahSTEKPI
12.Nurul fajriyahSTEKPI
13.Adnan RahmatSTEKPI
14.Resti ResdianaSTEKPI
15.Nisa delawinatiSTEKPI
16.Hetty Restu Yuli YustantiSTEKPI
17.Devi Tourmayda AngeliaSTEKPI
18.Riesta Tria UlfaSTEKPI
19.Wahdah SyarifahSTEKPI
20.Lulu LutfiahSTEKPI
21.Santiara Rizky AprianiSTEKPI
22.Dina KarlinaSTEKPI
23.Nurul FadjrinSTEKPI
          Semoga Training Zahir with HIMA STEKPI ini menjadi wadah sertifikasi yang dapat berguna untuk masa depan Peserta kelak. Salam HIMAPI.







Foto dapat di lihat di website kami dengan klik link di samping ini : www.himapistekpi.com 

Comments

Popular Posts