COMPANY VISIT 3ACTION PART VIII

      Pada hari Rabu, 26 April 2017  Himaksi Trilogi menyelenggarakan rangkaian acara terakhir 3ACTION Part VIII yaitu Company Visit. Company Visit kali ini bertujuan untuk mengajak peserta belajar mengenai Strategic Cost Management yang diterapkan pada PT. Indosat Tbk. Peserta mengunjungi salah satu Kantor pusat milik PT. Indosat Tbk, yang berada di Jalan Merdeka Barat No.21, RT 02 / RW 03, Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10110.


      Acara dibuka oleh bapak Adrian Prasanto selaku Corporate Communication Indosat Ooredoo sebagai MC dan pemberi sambutan dari pihak PT. Indosat Tbk,  dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas Trilogi Bapak Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. dan sambutan dari Ketua HIMAKSI Trilogi Yuli Latifatun Ahsani. Selanjutnya Bapak Donny Febrio selaku Senior project Manager, Pricing & Profitability memberikan materi seminar kepada para peserta Company Visit. Setelah semua materi telah disampaikan peserta diberi kesempatan untuk bertanya kepada pemberi materi serta pemberian doorprize kepada penanya terbaik. Sebagai tanda terimakasih atas kesediaan PT. Indosat Tbk, untuk menerima kunjungan, Universitas Trilogi memberikan plakat kepada PT.Indosat Tbk yang diberikan langsung oleh Rektor Universitas Trilogi Bapak Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.


       Setelah foto bersama kegiatan selanjutnya yaitu berkunjung ke I-noc, yang mana I-noc ini adalah fasilitas yang digunakan sebagai pusat pemantauan performa jaringan Indosat secara Nasional. Peserta dibagi kedalam 4 batch untuk melihat kegiatan di I-noc. Untuk batch 1 sampai 4 peserta diberi kesempatan untuk melihat atau mengetahui kegiatan apa saja yang di lakukan di PT. Indosat Tbk,. Peserta diberi kesempatan selama 15 menit berada di ruangan  I-noc yang dipandu oleh Bapak Andreas.


       Dengan konsep acara “explore education” maka kami juga memasukkan unsur hiburan dalam acara company visit tahun ini. Setelah mengunjungi PT. Indosat Tbk, kami melanjutkan perjalanan menuju joglo resort and café ciapus bogor (Kampung Horta 2). Setibanya di Kampung Horta, panitia mulai mengatur peserta untuk masuk ke ruangan untuk berkumpul.


      Acara yang pertama ialah Welcome Drink, para peserta dijamu dengan minuman teh hangat dan makanan kecil. Setelah itu peserta dan panitia melakukan kegiatan pembuatan kue tradisional yang dilanjutkan dengan pembelajaran teknik-teknik mendasar membatik, serta kegiatan pembuatan boneka horta. Semua peserta terlihat sangat menikmati dan terhibur dengan diadakannya kegiatan di kampung Horta. Acara dilanjutkan dengan pembagian 5 doorprize kepada peserta yang beruntung. Pukul 19.20 WIB peserta mulai kembali ke bus masing-masing dan mempersiapkan diri untuk perjalanan pulang.


       Dengan acara Company Visit maka rangkaian acara 3ACTION Part VIII telah berakhir. Harapan kami, semoga rangkaian acara 3ACTION Part VIII memberikan manfaat bagi semua pihak yang turut berpartisipasi. Tak lupa kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara 3ACTION Part VIII. Sampai jumpa di 3ACTION Part IX yaaa!!!!!

Organized By            : HIMAKSI TRILOGI, Universitas    Trilogi
Supported By            : Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), IAI Affliated Campus, PT Indosat Tbk, Kampung Horta
Supponsored By        : Jasa Raharja, Bantex, XL, Coca Cola Company , Sosro, Bravo Satria Prakasa
Media Partner            : Seputarkampus.com, akutahu.com, wanita indosat, sahabat inspirator Indonesia, rumah millenias, ruang event, info campus, info lomba, sekolahku kampusku, pojok event, campuspedia, eventkampus.com




Comments

Popular Posts