TRILOGI ACCOUNTING COMPETITION (3ACTION) PART VIII “JAKARTA TOUR”

       Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Trilogi telah menyelenggarakan rangkaian acara 3Action yaitu Kompetisi Tingkat Universitas Se-Nasional yang diikuti oleh 19 tim dari berbagai universitas yang ada di Indonesia. Selanjutnya dari ke-19 tim yang telah mengikuti rangkaian acara kompetisi pada hari sebelumnya akan mengikuti rangkaian acara terakhir yaitu Jakarta Tour.


       Jakarta tour ini bertujuan untuk memperat hubungan antar peserta, dimana pada acara ini akan di bagi kelompok secara acak. Acara ini dimulai dari Kampus Universitas Trilogi dengan mengadakan mini games lalu kemudian mengakhirinya di Kota Tua. Peserta yang telah dibagi kelompok secara acak mengikuti kegiatan mini games yang akan di pandu oleh panitia. Mini games tersebut di bagi menjadi 2 games dimana tiap games akan diberi waktu selama 10 menit dan setelah selesai setiap kelompok akan di berikan clue untuk menuju Stasiun Duren Kalibata.


      Setelah sampai di Stasiun Duren Kalibata masing-masing peserta di beri 1 tiket KRL dengan tujuan Stasiun Jakarta Kota. Setiap tim akan di dampingi oleh LO dari masing-masing tim. Setelah peserta sampai di Stasiun Jakarta Kota peserta akan di berikan clue menuju Museum yang telah di tentukan yaitu Museum Mandiri, Museum Bank Indonesia, Museum Wayang dan juga Closplay(KotuArt).

       Setelah peserta mengunjungi museum dan cosplay, peserta kemudian diarahkan menuju Museum Fatahillah untuk beristirahat serta foto bersama panitia dan dosen. Lalu kemudian peserta mengunjungi Museum terakhir yaitu Museum Seni Rupa & Keramik.
      Pada kunjungan Museum terakhir, yaitu Museum Seni Rupa & Keramik peserta melakukan foto bersama kembali, lalu penutupan rangkaian acara Accounting Competition Tingkat Universitas se-Nasional oleh Kepala Program Studi Akuntasi yaitu Ibu Sri opti, S.E., Ak., MM., CA. dan kemudian pembagian hadiah untuk peraih poin tertinggi untuk mini games, foto terbaik yang di upload di Instagram, dan untuk tim yang meraih mission complete.


      Kami atas nama HIMAKSI Trilogi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pesserta Accounting Competition Universitas dalam rangkaian acara 3Action Part VIII dan kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggranya acara ini, baik sponsor dan media partner atas partisipasi yang telah diberikan, karen tanpa dukungan dari para pihak rangkaian acara 3Action Part VIII ini tidak dapat berlangsung dengan sukses.
Organized by : HIMAKSI Trilogi dan Universitas Trilogi
Supported by : Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), IAI Affiliated Campus
Sponsored by : Bantex, Jasa Raharja, XL, Bravo Satria Perkasa, Sosro, Coca Cola, Kedai Popphay
Media Partner : Infokampus.com, Seputarkampus.com, Infokampusnews, Wanita Indonesia, Campus Pedia, Rajanya Event, Akutahu.com, Rumah Millenials, Ruang Event, Pojok Event, Info Lomba, Sahabat Inspirator Indonesia, Sekolahku kampusku.

Comments

Popular Posts