Santunan Dan Buka Puasa Bersama Himaksi Trilogi

Sabtu 10 juni 2017, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi ( HIMAKSI ) mengadakan acara buka puasa bersama yang bertempat di Jalan Tebet Barat No.12,Tebet,RT 07/02 Jakarta Selatan. Acara buka puasa bersama pada tahun ini diketuai oleh Nurlaeli Aprilia Sahri (2015). Sebelum buka puasa bersama diselenggarakan,dihari yang sama pula perwakilan  dari panitia memberikan sedikit rezeki dari alumni maupun anggota aktif Himaksi Trilogi kepada yayasan dengan mendatangai yayasan Panti Yatim Indonesia yang bertempat di Jl.Tebet Barat IV No.04 RT07/02 Jakarta Selatan. Nurlaeli Aprilia Sahri (2015) selaku ketua pelaksana serta Yuli Latifatun Ahsani selaku Ketua Himaksi periode 2016/2017 secara simbolis memberikan bingkisan serta kenang-kenangan kepada adik adik dengan diwakili pengurus Panti Yatim Indonesia.






Sabtu, 10 Juni 2017, setelah menyelenggarakan santunan di Panti Yatim Indonesia, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mengadakan acara buka bersama yang bertempat di Lele Crispy Jl. Tebet Barat 4 No. 11 Jakarta Selatan. Acara buka bersama tahun ini diketuai oleh Nurlaeli Aprilia Sahri (2015).
Sama halnya dengan acara buka bersama tahun-tahun sebelumnya, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, dan anggota aktif HIMAKSI Trilogi, serta diharapkan akan terus terjalin silahturahmi dengan baik.
Acara buka bersama tahun ini dihadiri kurang lebih 75 orang, yang terdiri dari anggota aktif maupun alumni. Acara yang dimulai pukul 17.00, acara dimulai dengan bincang-bincang untuk mencairkan suasana serta menunggu waktu berbuka puasa. Saat waktu berbuka telah tiba, kami langsung membatalkan puasa dan dilanjutkan dengan solat magrib secara bergantian. Setelah semua kembali berkumpul, acara dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan panitia.

Selama berlangsungnya acara, rasa kekeluargaan baik antar alumni, anggota aktif, sangatlah terlihat dikarenakan semua yang dapat membaur satu sama lain. Tiba akhirnya di penghujung acara, yaitu ditutup dengan foto bersama. Berikut adalah beberapa dokumentasinya








Comments

Popular Posts